CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN BENAR


Surat lamaran kerja adalah surat yang diperlukan untuk melamar suatu pekerjaan, tanpa surat itu apa dayalah kita hahaha :D
yang belum bisa buat surat lamaran kerja nih saya kasih contohnya, semoga yang gak pernah ketrima kerja, setelah pakai surat lamaran pekerjaan yang telah saya buat semoga bisa ketrima kerjanya hehe :D pissss
ANAK PETANI menyediakan postingan ini karena sangat peduli dengan kawan-kawan ANAK PETANI karena saya berharap anak indonesia tidak ada yang pengangguran lagi, karena nganggur itu sakit di DOMPET berooohhhh :D
yo langsung aja nih copas contoh SURAT LAMARAN KERJANYA DIBAWAH



CONTOH SURAT LAMARAN KERJA
Indramayu, 21 Juli 2016
Kepada Yth :
HRD PT
.ANAK PETANI
Jl.
Raya Juntinyuat No. 11 Juntinyuat

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Anak Petani perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Supito
Tempat/Tanggal Lahir             : Indramayu, 10 April 1995
Jenis Kelamin
                          : Laki-laki
Pendidikan
                               : SMA Negeri 1 Juntinyuat
Alamat
                                     : Desa Juntiweden Rt 01 / Rw 07 – Kec. Juntinyuat                                                    Indramayu
Telepon                                   : 087727502880
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

  1. Pas Photo
  2. Foto Copy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
  6. Foto Copy SKCK
  7. Foto Copy NPWP 
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.

                                                                                                                                   Hormat saya




   SUPITO




Sudah paham kan :)

BAGI YANG SUKA DENGAN ARTIKEL INI FOLLOW YA :)
DAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA :)

Notes :
- Harap Berkomentar Sesuai Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Tidak diperbolehkan Memakai Tutur Bahasa Yang Kasar
Selamat Berkomentar ... :D

Powered by Blogger.